Korban meninggal karena sakit
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian menemukan tiga mayat karena sakit di Jakarta Pusat pada tiga wilayah berbeda yakni di Rusun Karet Tengsin, Pejambon dan kawasan JI-Expo Kemayoran, Jumat.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Haris Kurniawan di Jakarta, menjelaskan bahwa Ahmad Suryadi (78) ditemukan meninggal dunia di dekat tempat tidur di Rumah Susun (Rusun) Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Korban tinggal sendirian, anaknya satu di luar negeri, satu lagi di daerah Ciputat tapi tidak bisa dihubungi. Istrinya di Malaysia," kata Haris saat dikonfirmasi Antara di Jakarta, Jumat.

Haris menjelaskan bahwa korban meninggal dunia karena sakit. Berdasarkan pengakuan para tetangga, korban sering mengeluhkan penyakit asam uratnya.

Satgas COVID-19 pun telah mengkonfirmasi bahwa hasil tes usap pada korban negatif mengidap COVID-19.

Polsek Metro Gambir juga menemukan mayat perempuan bernama Masburah (70) di Jalan Pejambon, RT 01/01 Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB.

"Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan jenazah sudah dievakuasi ke RSCM," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir AKP Johan Rofi.

Kemudian, Polsek Kemayoran menemukan mayat laki-laki bernama Hermansyah Junianto (45) di Pos Pintu G JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 11.10 WIB.

"Korban meninggal karena sakit. Ia seorang petugas 'security'," kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran IPTU Putu Novi Chandra.

Korban yang juga petugas keamanan di JI-Expo Kemayoran tersebut sudah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Purnawirawan polri ditemukan tewas di Jalan MT Haryono Jakarta Selatan
Baca juga: Polisi evakuasi jenazah seorang perempuan di Hotel di Cilandak


 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022