Sao Paulo (ANTARA News) - Mantan model Amerika yang beralih menjadi aktor, Ashton Kutcher, menjadi pusat perhatian di Sao Paulo Fashion Week, Brazil, Rabu waktu setempat atau Kamis WIB ini saat berjalan di atas catwalk untuk terakhir kalinya sebelum berperan dalam serial komedi televisi "Two and a Half Men."

Suami aktris Demi Moore itu membuka acara untuk label Brasil Colcci. Dia berjalan di atas catwalk bersama model Brasil Alessandra Ambrosio.

Pria berusia 33 tahun itu kemudian duduk di bangku penonton dan tetap tinggal sepanjang acara sehingga mengecewakan fotografer Brasil dan penonton yang berharap melihat Kutcher berjalan di antara para model.

Sesaat setelah acara selesai, Kutcher dengan tergesa-gesa diantar keluar sebelum kameramen dan pemburu tanda tangan bisa mendekatinya.

Penampilan Kutcher yang hanya sedikit itu berbeda dengan perannya dalam episode selanjutnya dari "Two and a Half Men." Dia akan menggantikan aktor Charlie Sheen, yang dipecat setelah terlalu banyak terlibat dalam alkohol dan obat-obatan sehingga menjadi bahan pemberitaan miring.

Kutcher akan berperan sebagai lajang yang kacau, cabul dan tinggal bersama kakaknya yang aneh dan keponakan laki-lakinya.  (*)

Nenny

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011