Tenis

Osaka atasi Osorio pada pembukaan Australian Open

Osaka atasi Osorio pada pembukaan Australian Open

Petenis Jepang Naomi Osaka beraksi dalam pertandingan putaran pertama Australian Open melawan Camila Osorio dari Kolombia di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Senin (17/1/2022). (ANTARA/REUTERS/Asanka Brendon Ratnayake)

Rasanya selalu istimewa kembali ke sini
Jakarta (ANTARA) - Juara bertahan Naomi Osaka mengatasi tantangan berat yang tak terduga dari petenis Kolombia Camila Osorio untuk mencapai putaran kedua Australian Open dengan kemenangan 6-3, 6-3 di Rod Laver Arena, Senin.

Mantan petenis nomor satu dunia asal Jepang itu tampak berusaha keras saat dia memimpin 5-0 pada set pembuka tetapi servis pertama memperkuat Osorio, yang kemudian mulai mengejar semua yang dilemparkan Osaka kepadanya.

Osaka perlu menyelematkan dua break point untuk mempertahankan servis pada set pertama dan menghadapi dua lagi pada stanza kedua sebelum menaklukkan petenis nomor 50 dunia itu dengan pukulan agresifnya dari baseline.

Baca juga: Sembuh dari cedera, Osaka optimistis menatap Australian Open

"Rasanya selalu istimewa kembali ke sini," kata unggulan ke-13 itu, dikutip dari Reuters.

"Menurut saya dia bermain luar biasa. Secara keseluruhan saya senang berada di sini, saya senang melihat semua orang di antara tribun penonton dan saya harap kami memberi Anda penampilan yang hebat," ujar Osaka menambahkan.

Osaka selanjutnya akan menghadapi Dayana Yastremska atau Madison Brengle saat dia mengincar gelar ketiganya di Melbourne Park.

Baca juga: Osaka puncaki daftar atlet putri berpenghasilan tertinggi versi Forbes
Baca juga: Djokovic mendarat di Dubai setelah dideportasi dari Australia

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar