Son Naeun dikonfirmasi tidak akan ikut promosi album terbaru Apink

Son Naeun dikonfirmasi tidak akan ikut promosi album terbaru Apink

Son Naeun dikonfirmasi tidak akan ikut promosi album terbaru Apink (ANTARA/instagram/official.apink2011)

Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-pop Apink Son Naeun dikabarkan tidak akan ikut promosi untuk album terbaru mereka yang akan dirilis pada Februari mendatang.

Dikutip dari Soompi, Selasa, pada bulan Desember lalu IST Entertainment mengonfirmasi bahwa Apink akan membuat comeback pada bulan Februari 2022. Agensi juga menyatakan bahwa meskipun Son Naeun telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, namun dia tetap akan bergabung dengan anggota Apink lainnya untuk comeback.

Namun, pada 17 Januari kemarin, IST Entertainment mengumumkan bahwa Son Naeun tidak akan ikut berpartisipasi dalam promosi untuk album baru mereka.

"Halo, ini IST Entetainment. Ini adalah pernyataan kami mengenai album Februari Apink, yang telah diumumkan di artikel sebelumya dan di fanmeeting mereka," tulis IST Entertainment dalam keterangannya.

"Agensi melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan menjaga komunikasi tetap terbuka sehingga album spesial Apink, yang merupakan peringatan 10 tahun debut mereka akan memiliki keenam anggota untuk promosi," lanjut pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, pihak agensi pun mengatakan bawa terkait dengan penjadwalan yang tiba-tiba, semua promosi Apink kecuali foto sampul album dan pemotretan video musik akan dilakukan dengan lima anggota saja yakni Chorong, Bomii, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung.

"Kami meminta para penggemar yang telah menunggu lama untuk comeback Apink untuk memahami pernyataan ini," tutup pernyataan itu.

Baca juga: Apink akan kembali pada Februari 2022

Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Baca juga: Oh My Girl kembali dengan ceria lewat "Dun Dun Dance"

 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar