Dari pengalaman sebelumnya, rata-rata nilai pemakaian kartu mencapai sekitar Rp600 miliar.
Jakarta (ANTARA News) - Bank Danamon menargetkan kenaikan nilai pemakaian kartu kredit dan kartu debit selama musim liburan sekolah 2011 sebesar 5 hingga 10 persen.

"Dari pengalaman sebelumnya, rata-rata nilai pemakaian kartu mencapai sekitar Rp600 miliar. Selama musim liburan ini diharapkan naik 5 sampai 10 persen," kata Direktur Consumer Banking Bank Danamon Michellina Triwardhany di Jakarta, Selasa.

Ia menyebutkan, salah satu upaya meningkatkan pemakaian kartu itu adalah dengan menjalin kerja sama dengan Times Bookstores in Indonesia (Times Bookstores), perusahaan penerbangan Lufthansa, dan Wahana Visi Indonesia.

Bersama Danamon dan Times Bookstores melaksanakan program School Holiday Fun Saver di mana para pemegang Kartu Danamon akan mendapatkan diskon 20 persen untuk setiap pembelanjaan buku di Times Bookstores dengan menggunakan kartu debit Danamon, kartu kredit maupun Danamon American Express.

Penawaran tersebut berlaku selama masa liburan sekolah.

Selain itu, setiap pembelanjaan di atas Rp300 ribu juga akan mendapatkan tas jinjing selama masa promosi 10 Juni hingga 31 Juli 2011.

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011