Jakarta (ANTARA) - Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung dikonfirmasi akan beradu akting di drama tvN terbaru "Adamas" (judul sementara).

Mengutip Soompi pada Rabu, "Adamas" menceritakan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden yang terjadi 22 tahun lalu, saat ayah kandung mereka dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar. Salah satunya merupakan penulis novel misteri bernama Ha Woo Shin, sementara yang lain adalah seorang jaksa bernama Song Soo Hyun yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Baca juga: Delapan aktor Korea yang awali karier sebagai model

Meskipun Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun kembar, kepribadian dan pendekatan mereka terhadap masalah benar-benar berbeda. Mereka akan mencoba menyelesaikan kasus ayah mereka dengan perspektif yang kontras.

Sementara itu, Seo Ji Hye berperan sebagai Eun Hye Soo, pembantu Ha Woo Shin dan istri dari putra tertua Haesong Group. Suatu hari, dia memberontak melawan Haesong Group dan diam-diam membantu Ha Woo Shin.

Sedangkan Lee Soo Kyung berperan sebagai reporter TNN Kim Seo Hee yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah reporter yang baik dan sangat bersemangat mengenai topik keadilan sosial.

"Adamas" akan disutradarai oleh Park Seung Woo yang sebelumnya menggarap "Kairos", sedangkan naskahnya ditulis oleh Choi Tae Gang. Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

Baca juga: Film "Sinkhole" tembus 1 juta penjualan tiket

Baca juga: Adegan favorit Ji Sung hingga Jinyoung GOT7 di "The Devil Judge"

Baca juga: Cerita Jinyoung GOT7 adu peran dengan Ji Sung di "The Devil Judge"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022