Putra Regina King, Ian Alexander Jr., meninggal

Putra Regina King, Ian Alexander Jr., meninggal

Ian Alexander Jr. (instagram/desdunemjv)

Jakarta (ANTARA) - Putra dari aktor dan sutradara Regina King, Ian Alexander Jr., meninggal dunia karena bunuh diri. Dia berusia 26 tahun.

"Keluarga kami sangat kehilangan atas kepergian Ian. Dia adalah cahaya terang yang mempedulikan kebahagiaan orang lain," kata King dalam pernyataan dari perwakilannya, dikutip dari NBC News, Minggu.

Ian Alexander Jr. adalah putra dari Regina King dan mantan suaminya, produser rekaman Alexander Sr. Mereka bercerai pada 2007 setelah 10 tahun menikah. Ian adalah DJ yang kerap menemani ibunya di acara karpet merah.

Kepada E!News saat Golden Globes 2019, dia mengatakan, "Ibuku adalah ibu luar biasa. Dia tidak membiarkan hal menyebalkan dari pekerjaannya merusak waktu yang kami punya. Luar biasa punya ibu yang menyenangkan untuk diajak menghabiskan waktu bersama."

Ibu dan anak ini punya tato kembar bertulis "cinta tak bersyarat" dalam bahasa Aram.

Di Instagram pekan lalu, Regina King mengunggah lagu terbaru putranya, "Green Eyes", mempromosikannya kepada pengikut di media sosial. Dalam wawancara dengan People, dia pernah mengatakan putranya adalah "pria luar biasa" dan bicara tentang cinta antara ibu dan anak.

"Kau tak tahu apa cinta tanpa syarat. Kau mungkin bilang kau paham, tapi kalau kau tak punya anak, kau tak tahu apa rasanya," kata pemenang Oscar, Golden Globe dan Emmy.

"Ketika kau merasakannya, rasanya sangat memuaskan."



Baca juga: Komedian Bob Saget meninggal dunia

Baca juga: Aktor Sidney Poitier meninggal dunia

Baca juga: Aktris Betty White tutup usia jelang usia seabad

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar