Jakarta (ANTARA) - Platform jual beli aset digital terkemuka di Asia Tenggara, Zipmex, menghadirkan crypto bar pertama di Indonesia yang menawarkan beragam kreasi minuman dengan nama menu bernuansa kripto dan membagikan bonus bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pengunjung.

Crypto bar tersebut hadir di Brightspot Convergence pada 26-30 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta, dibuat dalam rangka mengenalkan dunia kripto agar lebih dekat dengan masyarakat. Sesuai dengan regulasi pemerintah, event tersebut memberlakukan protokol kesehatan yang ketat guna menghindari penyebaran virus COVID-19 di Indonesia

“Kebanyakan orang berpikir bahwa kripto itu asing, berat, dan sulit dicerna. Di Zipmex Crypto Bar, kita menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda. Semua orang bisa belajar, bermain, dan memulai pengalaman baru mereka dengan aset kripto dengan cara yang menyenangkan,” kata Raymond Sutanto, Co-Founder Zipmex Indonesia dalam keterangan persnya, Senin.

Baca juga: Zipmex gandeng e-wallet akomodir meningkatnya minat investasi kripto

Di crypto bar, pengunjung dapat memesan menu seperti G&ZMT, Hodltini, Crypto-brojito, Shiba on The Beach, Piña Coinada, dan Cryptopolitan. Tak lupa, ada juga cookies untuk menemani minuman yang telah dipesan.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapat informasi lebih lanjut terkait dengan investasi kripto dan juga fitur-fitur yang ditawarkan oleh Zipmex.

Ada juga game HODL of Fortune yang dapat dimainkan. Nama game HODL of Fortune terinspirasi dari slang HODL yang biasa digunakan di kalangan pegiat aset kripto. HODL (Hold on Dear Life) adalah slang yang biasa diucapkan untuk menunjukkan sikap bertahan dan mempertahankan aset, saat harga sedang naik atau turun secara drastis.

Dalam permainan tersebut, pengunjung bisa mendapatkan beragam suvenir eksklusif dari Zipmex, mulai dari t-shirt, tumblr, tote bag, hingga topi.

Baca juga: Zipmex siapkan tiga produk baru

Baca juga: Zipmex Indonesia terima pendanaan Seri B senilai Rp584,9 miliar

Baca juga: Ini kiat investasi dengan modal gaji UMR menurut Zipmex

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022