Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Disney+ Hotstar akan segera menayangkan serial Korea Selatan berjudul "Grid", yang akan memancing rasa penasaran penonton melalui aksi drama menegangkan dengan alur yang cepat.

Dikutip dari keterangannya pada Senin, "Grid" berpusat pada sekelompok orang yang memburu sosok misterius yang dikenal dengan nama “The Ghost”.

Kelompok yang berisikan para individu dan lembaga pemerintah ini harus bekerja sama untuk melacak dan mengungkap kebenaran di balik The Ghost yang sekarang terlibat dalam kasus pembunuhan, 24 tahun setelah ia menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin Matahari.

Baca juga: Film dan drama Korea sepanjang Januari

Menampilkan jajaran aktor ternama baik di depan, maupun di balik layar, "Grid" ditulis oleh penulis naskah peraih penghargaan, Lee Soo-Yeon ("Stranger, Life"), disutradarai oleh Lee Khan ("The Divine Move 2: The Wrathful") dan Park Cheol-hwan. Dibintangi oleh Seo Kang-joon, Kim A-joong, Kim Moo-yul, Kim Sung-kyun, dan Lee Si-young.
 
"Grid" (2022). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


Sebuah serial Disney+ Original dari Star, Grid berkisah tentang Kim Sae-Ha (Seo Kang-joon), seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, yang telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost dan selalu menanti aksi berikutnya.

Jung Sae-byeok (Kim A-joong) adalah seorang detektif yang juga menyelidiki kasus The Ghost, ia terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka kasus buntu.

Baca juga: "Hostage" duduki box office Korea Selatan geser "Sinkhole"

Ketegangan semakin memuncak saat pasangan ini mencoba menangkap sosok The Ghost dengan agenda mereka masing-masing, namun rahasia dan kebenaran apa yang akan mereka temukan dalam proses perburuan?

"Grid" adalah salah satu serial terbaru dari koleksi konten Korea yang akan terus bertambah dalam Disney+ Hotstar, sebagai komitmennya untuk membawa konten berbahasa global dan lokal yang berkualitas bagi para penontonnya di seluruh penjuru dunia.

Penggemar konten berbahasa Korea dapat menikmati tayangan Disney+ Hotstar APAC originals lainnya seperti "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, "Rookie Cops" yang dibintangi oleh Kang Daniel, serta "Kiss Sixth Sense" dan "Moving" yang akan segera tayang.

Baca juga: "The Pirates: Goblin Flag" tembus 1 juta penonton

Baca juga: Film dan serial TV Korsel resmi tayang kembali di China

Baca juga: Lima tayangan Negeri Ginseng dengan kisah tak biasa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022