Jakarta (ANTARA) - Brand kecantikan asal Pulau Jeju, Korea Selatan, innisfree menghadirkan koleksi kosmetik terbarunya, Airy yang dikatakan terasa sangat ringan ketika diaplikasikan di wajah, seperti tidak menggunakan apapun.

Seperti dikutip dari siaran persnya, Rabu, Airy Makeup terdiri dari dua rangkaian yakni Airy Eyeshadow Palette dan Airy Matte Tint. Airy Eyeshadow Palette merupakan produk riasan mata bertekstur ringan dengan kandungan micropowder dan bahan-bahan yang clean, sehingga aman digunakan di sekitar mata. Kepekatan warna dari eyeshadow ini bisa disesuaikan, sehingga memudahkan pengaplikasian, bahkan untuk pemula.

Setiap palette memiliki empat kombinasi warna, yakni warna dasar, sebagai base, warna utama yang mendefinisikan keseluruhan tampilan mata, warna kecoklatan sebagai contour dan sparkling glitter sebagai topper.

Baca juga: Masker wajah ini hadirkan manfaat sayuran untuk kulit

Airy Eyeshadow Palette menawarkan beberapa nuansa antara lain Mauve Rose & Rosy Berry yang lebih bernuansa pink kecoklatan, Peach Beige & Orange Beige dengan nuansa oranye kecoklatan. Kedua nuansa ini cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari di warna kulit apa saja.

Sementara Airy Matte Tint meliputi produk lip tint dengan hasil matte yang diformulasikan dengan powder gel & Ceramide. Lip tint ini diklaim tidak menjadikan bibir kering, tidak mudah luntur, tahan lama, teruji secara dermatologi.

Produk ini juga memiliki 8-free formula yakni animal ingredients, mineral oil, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanolamine, PEG surfactant, 6 Parabens (Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isopropylparaben, Isobutylparaben) dan talc.

Ada 8 yang warna, mulai dari pink, coral, nude, red, mauve, dan warna lainnnya yang dapat disesuaikan dengan selera atau warna kulit.

Airy Matte Tint memiliki aplikator yang menyerupai lengkungan jari sehingga mudah dibaurkan jika ingin membuat efek ombre atau gradasi.

Baca juga: Wonyoung IZ*ONE jadi wajah baru brand kecantikan Korea

Baca juga: Rangkaian "body care" baru innisfree tawarkan pengalaman relaksasi

Baca juga: Green Tea Serum plus 5 jenis hyaluronic acid, produk baru innisfree

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022