Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Bandung, "Harra", merilis single ketiganya berjudul "Fantasia" yang mengajak pendengarnya untuk menjelajahi dunia fantasi penuh cinta.

Mengutip siaran pers pada Rabu, lagu tersebut ditulis oleh Rainer Bangsawan, Haryo Tejo, dan Vico Wibowo, menceritakan kisah romansa di mana dua insan sedang hanyut dalam asmara.

Melalui lagu tersebut, Harra mencoba merepresentasikan cinta yang memberikan stimulus hebat pada setiap orang yang sedang merasakannya serta menciptakan ragam warna dalam setiap lembaran kisahnya.

Mereka berharap, "Fantasia" dapat menggenggam hati yang sedang kasmaran untuk terbang bersama menjelajahi dimensi lain dari indahnya jatuh cinta.

"Fantasia" memiliki sentuhan urban pop seperti lagu-lagu Harra sebelumnya, dilengkapi dengan suara keyboard dan synthesizer.

Lagu "Fantasia" juga digarap bersama Annisa R sebagai backing vocal director dan Dendy Sukarno di bass sekaligus terlibat dalam proses mixing. Sedangkan untuk mastering, dilakukan oleh Geoff Pesche di Abbey Road Studio, London, Inggris.

Dengan dirilisnya "Fantasia", Harra juga berharap dapat terus menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia sekaligus meramaikan pasar musik dengan suasana urban pop yang akan menghipnotis pada penikmatnya.

Harra merupakan grup band asal Bandung yang beranggotakan Isaac G. Mondi dan Asilah Andeina yang mengisi vokal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada gitar, dan Vico Wibowo pada keyboard dan synth. Mereka debut pada 2020 dengan merilis single "Jelajahi Rasa".

Baca juga: Tiara Effendy dan Harra kolaborasi rilis lagu "Sua Sapa"

Baca juga: TREASURE hingga VIVIZ siap luncurkan lagu baru pada Februari 2022

Baca juga: Fergunaw rilis album kedua "Forever in Love"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022