Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Donna Scarves dan Donna Prive meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Harra Series.

Koleksi busana yang akan mewarnai kehangatan suasana hari raya tahun ini bersama orang-orang tercinta diluncurkan secara eksklusif bersama dengan sahabat Donna di Donna Store, Duta Mall Banjarmasin.

"Kami melihat Hari Raya Idul Fitri 2023 ini merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat Islam.. Oleh karena itu, Donna Scarves dan Donna Prive meluncurkan koleksi spesial yakni, Harra Series. Harra sendiri berasal dari kata Yunani yang berarti kebahagiaan. Koleksi spesial kami ini diharapkan bisa menjadi salah satu cara sempurna untuk merayakan Raya dengan kebahagiaan dan cinta bersama keluarga," kata Muliani Alif Lakoreasa, founder dari Donna Scarves dan Donna Prive dalam siaran pers pada Senin.

Baca juga: Koleksi busana Lebaran Iwan Tirta terinspirasi perairan Mediterania

Muli, sapaan akrab Muliani, menjelaskan lebih detail tentang Harra Series adalah koleksi dimana motifnya terinspirasi dari detail keindahan arsitektural kota Jaipur yang merupakan salah satu pesona dan warisan budaya India.

"Koleksi Harra Series ini juga hadir dengan motif Donna dalam gradasi perpaduan gaya modern dan klasik yang akan menyempurnakan penampilan keseharian Anda ketika Ramadan. Kami hadir dengan beragam pilihan warna dan gaya dimulai dari dress, outer, atasan dan hijab yang senada. Untuk warna scarf sendiri hadir dengan 13 pilihan warna, dimulai dari warna pink yang mengedepankan aksen manis, hingga warna netral navy yang mengedepankan akses simple minimalist," kata Muli.

Selain meluncurkan koleksi terbarunya dengan mini private trunk show Harra Series, Donna Scarves dan Donna Prive juga meluncurkan koleksi kolaborasi hampers hari raya dengan Maison d’ Ophelia.

Muli mengungkapkan hampers kolaborasi ini hadir dengan paket spesial yang terdiri dari koleksi Harra Series, parfum, serta kue kering yang bisa dijadikan hadiah pelengkap kehangatan dan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga tercinta di hari Raya Idul Fitri.

Selebritas sekaligus pengarah gaya Caren Delano menyebut Harra Series hadir dengan beragam pilihan warna dan model yang mengedepankan aksen modern klasik namun tetap manis dan anggun ketika dikenakan.

Baca juga: Rayya Fashion Festival 2023 hadir untuk jadi inspirasi sambut Lebaran

Baca juga: Ide padu padan koleksi Hari Raya Uniqlo

Baca juga: Busana motif geometrik & "flower" dari minimal untuk Lebaran

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023