Jakarta (ANTARA) - Netflix mengumumkan bahwa Korea Selatan Song Seung Heon akan bergabung dalam serial "Black Knight".

Serial ini menggambarkan keadaan dunia di tahun 2071 yang penuh dengan polusi udara, sehingga manusia harus memakai masker respirator untuk bernapas.

Di tengah kekacauan tersebut, Black Knight mengikuti seorang sopir pengantar "5-8" legendaris yang mahir bertempur dan seorang pengungsi bernama Sawol yang ingin mengikuti jejaknya.

Dalam serial ini, Song Seung Heon akan bergabung dengan deretan pemain ternama lainnya termasuk Kim Woo Bin, Esom dan Kang You Seok.

Song sendiri terkenal akan perannya yang beragam di "Voice Season 4", "Dinner Mate", "The Player", "Black", dan "Saimdang, Memoir of Colors". Pada tahun 2002, dia membintangi film debut sutradara Choi Ui-seok "Make It Big$, dan kini keduanya pun kembali berkolaborasi untuk "Black Night".

Song akan berperan sebagai Ryu Seok, sosok penjahat yang mengundang penasaran sekaligus ahli waris satu-satunya dari Grup Chun-myung — konglomerat yang memonopoli pasokan oksigen demi menguasai dunia yang sangat membutuhkan respirator.

"Black Knight" diadaptasi dari webtoon "Toomics Black Knight" karya Lee Yoon Gyun. Serial ini disutradarai dan ditulis oleh Cho Ui Seok.

Baca juga: "Voice 4" bakal hadirkan adegan Lee Ha-na hadapi peniru suaranya

Baca juga: Song Seung-heon akan promosi drama terbarunya di Singapura

Baca juga: Song Seung-heon bicara tantangan mental hingga fisik di "Voice 4"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022