Jakarta (ANTARA) - Felix dari grup idola K-pop Stray Kids terdiagnosis herniated disc atau Hernia nukleus pulposus (HNP) yakni kondisi ketika salah satu bantalan atau cakram (disc) tulang rawan dari tulang belakang menonjol keluar dan menjepit saraf. Penyakit ini sering disebut orang awam sebagai saraf terjepit.

Pihak label JYP Entertainment, seperti dikutip dari The Korea Herald, Kamis, mengungkapkan, sang penyanyi merasa tidak nyaman di area punggungnya baru-baru ini.

Baca juga: Personel ATEEZ, Stray Kids hingga aespa bakal kolaborasi di MAMA 2021

Untuk pemulihan yang cepat, dia harus menahan diri dari berpose atau bergerak yang dapat menambah ketegangan pada punggungnya sesuai dengan saran dokter.

Felix pun harus membatasi penampilannya di acara jumpa penggemar kedua Stray Kids yang dijadwalkan pada 12-13 Februari 2022.

Sementara itu, Stray Kids belum lama ini mengumpulkan 300 juta tampilan di YouTube untuk pertama kalinya melalui video musik "God's Menu," lagu utama dari album studio pertama grup.

Pada Januari lalu, mereka berhasil mencetak 100 juta streaming di Spotify melalui "In Life," yakni versi kemas ulang dari album pertama.

Baca juga: Seungmin & Han Stray Kids "cover" lagu "Zombie" DAY6

Baca juga: Stray Kids siap gelar acara jumpa penggemar offline dan online

Baca juga: Stray Kids umumkan daftar lagu untuk "SKZ 2021"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022