Jakarta (ANTARA) - Fahmi Nur Muhammad alias Fahmi NM yang dikenal sebagai salah satu anggota Squad Gacor di TikTok melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dengan merilis single "Luka Terbaik".

Mengutip dari siaran persnya, Sabtu, pembuatan single tersebut pun juga turut dibantu oleh Atta Halilintar. Atta pun menceritakan bahwa saat itu dia menawarkan Fahmi untuk menyanyikan lagu ciptaannya.

"Aku kenal Fahmi sudah dari tahun lalu, karena dia masuk ke Viral Management punyaku. Pas lihat dia, aku tahu kalau dia punya potensi untuk nyanyi, karena suaranya bagus. Terus aku coba tanya, 'Mi, mau nggak nyanyiin lagu ciptaanku?'" ucap Atta.

Baca juga: Video klip "This Is Indonesia" Atta Halilintar trending di 6 negara

Lebih lanjut, Atta juga menceritakan bahwa pada awalnya Fahmi sempat ragu untuk membawakan lagu ciptaan Atta tersebut. Sebab, lagu "Luka Terbaik" merupakan sebuah lagu melow. Fahmi pun sempat kurang menjiwai lagu itu.

"Waktu dikasih dengar pertama kali, Fahmi suka lagunya tapi kurang bisa menjiwai. Jadinya kita belum ketemu titik sepakat untuk rekaman," jelas Atta.

"Nah pas bulan Desember tahun lalu, aku melihat dia lagi galau nih. Habis putus sama pacarnya. Aku kasih dengar lagunya, langsung setuju buat rekaman," lanjut Atta.

Menanggapi hal tersebut, Fahmi pun mengaku masih harus banyak belajar dalam bidang tarik suara. Salah satunya belajar untuk mengatur mood untuk menjiwai sebuah lagu.

"Mungkin karena aku lagi galau jadi lagu 'Luka Terbaik' masuk banget ke aku. Harusnya nggak boleh gitu kan. Kalau mau jadi penyanyi profesional, apa pun mood kita harus tetap profesional. Aku memang masih harus banyak belajar. Mohon dukungannya," kata Fahmi.

Baca juga: Atta Halilintar bantah positif COVID-19

Baca juga: Atta Halilintar belajar tangkal hoaks dari buku Budi Gunawan

Baca juga: Savas Fresh minta maaf usai Atta Halilintar cabut laporan polisi

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022