paket bundling itu sangatlah sesuai di saat kebutuhan masyarakat atas ponsel pintar terus meningkat...
Denpasar (ANTARA News) - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan paket terpadu (bundling) dengan BlackBerry Curve 8520 dengan penawaran yang semakin terjangkau.

"Dalam menyambut Ramadhan ini, kami meluncurkan paket terpadu Blackberry murah mulai Rp1,799 juta," kata Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi, melalui siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Jumat.

Selain harga terjangkau, tambah dia, pembeli medapatkan bonus gratis tiga bulan layanan XL BlackBerry Messenger (BBM) dan diskon Rp300 ribu untuk 200 pembeli pertama.

Untuk masyarakat yang berada di sekitar Jakarta bisa mendapatkan paket ini mulai Jumat di Point 2000 Pejaten Village dan Lippo Karawaci.

"Kami selalu berusaha menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Menurut dia, kehadiran paket bundling itu sangatlah sesuai di saat kebutuhan masyarakat atas ponsel pintar terus meningkat, sehingga memungkinkan masyarakat mendapatkan gadget itu.

Joy mengatakan, selain mendapat bonus, pembeli juga akan mendapatkan satu alamat email dengan format namapelanggan@xl.blackberry.com.

"Pembeli yang bukan 200 pertama, masih tetap akan mendapatkan harga istimewa di gerai-gerai point 2000 yang berada di Jakarta. Selain itu di daerah lainnya juga," katanya.

Harga normal BlackBerry Curve 8520 adalah Rp1,999 juta (sudah termasuk pajak.)

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,3 juta pelanggan. (KR-IGT)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011