Jakarta (ANTARA) - Tyus Jones mencetak 27 poin saat tim tamu Memphis Grizzlies meraih kemenangan keenam secara beruntun seusai mengalahkan New Orleans Pelicans 121-109 pada laga Selasa malam (Rabu WIB).

Grizzlies mengatasi absennya Ja Morant (cedera pergelangan kaki) untuk menang kesembilan kalinya dalam 10 pertandingan.

Jaren Jackson Jr. mencetak 23 poin, Brandon Clarke mencetak 18 poin, Steven Adams menambahkan 14 poin dan 13 rebound, De'Anthony Melton mencetak 13 dan Desmond Bane 11 sebelum melakukan foul.

CJ McCollum mencetak 30 poin, Jonas Valanciunas 19 poin, Brandon Ingram 18 poin, Jaxson Hayes 13 poin dan Willy Hernangomez 12 poin untuk Pelicans.

Grizzlies menyamakan kedudukan dengan masing-masing satu kemenangan. Pesaing Divisi Barat Daya akan bertemu dua kali di Memphis setelah jeda All-Star (8 Maret dan 9 April).

Memphis memimpin dengan 12 poin di babak pertama dan margin tetap antara 10 dan 14 poin di kuarter ketiga. Tembakan tiga angka Jones memperbesar keunggulan menjadi 87-70 sebelum McCollum mencetak empat poin berturut-turut. Kuarter tiga berakhir dengan 93-83.

Memphis mencetak empat poin pertama di kuarter keempat, tetapi Pelicans menutup pertengahan kuarter dengan dunk Ingram.

Grizzlies mencetak tiga poin berikutnya dan membangun keunggulan menjadi 116-102 dengan waktu tersisa 2:12.

Memphis, yang telah mencetak lebih dari 30 poin di kuarter pertama dari sembilan pertandingan terakhirnya, dengan mudah mempertahankan rekor itu. Jones dan kawan-kawan akhirnya mengakhiri laga dengan skor 121-109, demikian laporan Reuters.


Baca juga: Steve Kerr akui sulit juarai NBA dengan pertahanan Warriors belakangan
Baca juga: Brandon Ingram ungkap makna penting kemenangan Pelicans atas Raptors
Baca juga: Anfernee Simons nikmati status nonunggulan Trail Blazers


Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022