Padang (ANTARA News) - Manajemen klub Semen Padang (SP) mengincar pemain tengah Ahmad Bustomi untuk bisa memperkuat tim tersebut pada musim kompetisi 2011 - 2012 Liga Super Indonesia (LSI).

"Ahmad Bustomi merupakan salah satu pemain yang bagus pada posisi pemain tengah, dan manajemen SP ingin mendatangkan pemain tersebut," kata Ketua Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar di Padang, Senin.

Saat ini katanya, manajemen sudah melakukan pembicaraan dengan pemain tersebut, namun masih menunggu keputusan dari pemain yang tengah membela Indonesia pada kejuaraan Pra Piala Dunia (PPD) 2014.

"Pembicaraan sudah dilakukan, namun hal tersebut butuh kesepakatan antara Ahmad Bustomi dan Arema Indonesia sebagai klubnya," katanya.

Dalam menghadapi musim kompetisi mendatang Erizal mengatakan, kekuatan tim SP harus dibenahi dengan melakukan perubahan pada beberapa pemain yang selama ini kurang memberikan kontribusi terhadap tim.

"Manajemen sudah tidak memperpanjang kontrak lima pemain pada musim mendatang, untuk itu manajemen butuh pemain baru," katanya.

Lima pemain tersebut yakni, Saktiawan Sinaga, Anda Hermawan, Budi Kurnia, Heru Nerly dan Gusrifen Efendi yang menempati berbagai posisi di tim yang dilatih Nil Maizar tersebut. (ANT)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011