Jakarta (ANTARA) - Ong Seong Wu bersama Esom, dan Shim Eun Kyung akan membintangi film romantis baru berjudul “Starlight Falls”.

Hari ini, ketiga bintang tersebut dikonfirmasi sebagai pemeran utama dari film “Starlight Falls”, demikian dikutip dari Soompi, Jumat.

Baca juga: Krystal Jung akan berperan dalam drama mendatang berjudul "Crazy Love"

Film itu akan mengikuti kisah pendewasaan seorang siswa laki-laki yang diperankan oleh Ong Seong Wu dan dua siswa perempuan yang memiliki nama yang sama. Dua siswa perempuan itu akan diperankan oleh Esom dan Shim Eun Kyung.

Mereka pun dikisahkan pertama kali bertemu sebagai mahasiswa baru di sebuah perguruan tinggi. Ong Seong Wu akan berperan sebagai Choi Kyung Soo, yang berasal dari Sokcho dan pindah ke Seoul untuk kuliah.

Sementara itu, Esom akan berperan sebagai Lee Hyun Jung A yang percaya diri dan keren. Sosok itu pun digambarkan sebagai siswi yang dikagumi oleh siswa lain di sekolah dan lebih dewasa daripada kebanyakan teman sebayanya.

Ketika dia dan Choi Kyung Soo bertemu di klub pengamatan bintang, mereka pun tanpa sadar saling jatuh cinta namun tidak saling mengungkapkannya.

Shim Eun Kyung akan memerankan Lee Hyun Jung B yang merupakan seorang pekerja keras dan cerdas. Dia pun diterima di perguruan tinggi dengan peringkat teratas di kelasnya dan memiliki sedikit kesamaan dengan Lee Hyun Jung A selain dari nama dan jurusan mereka.

Lee Hyun Jung B pun dikisahkan mendapati dirinya juga tertarik pada Choi Kyung Soo yang pendiam dan selalu menjaga jarak antara dirinya dan siswa lain di sekolah.

“Starlight Falls” dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan April tahun ini. Sementara tanggal rilis untuk film itu belum diumumkan.


Baca juga: Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah adu akting di "Military Prosecutur Doberman"

Baca juga: "All of Us Are Dead" kuasai peringkat mingguan Netflix

Baca juga: "Grid" awali episode perdana dengan babak penuh aksi

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022