Jakarta (ANTARA) - Tak lama lagi, drama "Ghost Doctor" yang dibintangi Kim Bum dan Rain akan menayangkan episode terakhirnya.

"Ghost Doctor" merupakan drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dari latar belakang, keterampilan, maupun kepribadian. Namun, pada keduanya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.

Menjelang pekan terakhir penayangan "Ghost Doctor", simak hal penting yang terjadi dalam kehidupan para karakter utama dan orang-orang di sekeliling mereka, dikutip dari siaran pers Viu pada Jumat.

Seung Tak pernah menjadi hantu koma

Soal Go Seung Tak (Kim Bum) bisa melihat hantu bukan lagi hal yang mengagetkan. Tetapi, penonton baru tahu bahwa dia pernah jadi hantu koma.

Cerita berawal dari Seung Tak kecil (Cho Yi An) terjatuh ke danau dan tenggelam. Ayahnya berusaha menolong dengan memakaikan pelampung yang sedang ia pakai ke tubuh Seung Tak. Keduanya kemudian mengapung ke permukaan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawa ayah Seung Tak tidak berhasil terselamatkan.

Hantu Seung Tak kecil berusaha menyentuh tubuh ayahnya, tapi tak bisa. Dia menangis melihat ayahnya terbaring kaku. Di saat bersamaan, tubuh Seung Tak juga berada dalam kondisi yang gawat. Di sinilah hantu Seung Tak bertemu hantu Tess (Sung Dong Il), yang hendak pergi ke alam baka.

Tess memilih tidak pergi bersama malaikat ke alam baka demi menyelamatkan nyawa Seung Tak kecil. Ia kemudian merasuki Ban Tae Sik (Park Chul Min) dan berhasil menyelamatkan Seung Tak.


Baca juga: Hani EXID jadi cameo di drama "Ghost Doctor"

Baca juga: Kenalan dengan 6 dokter keren dalam "Ghost Doctor"

Baca juga: Cerita Rain tentang drama komedi fantasi "Ghost Doctor"

 

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022