Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borussia Dortmund Marco Rose menegaskan timnya siap memaksimalkan segala peluang pada leg kedua menghadapi Rangers setelah kalah 2-4 pada leg pertama babak 16 besar Piala Europa, Kamis malam waktu setempat.

Menurut situs resmi klub, Jumat, Rose menyebut timnya tidak melakukan pekerjaan dengan baik pada leg pertama tapi kini dia sudah mempersiapkan timnya.

"Hari ini, kami tidak melakukan pekerjaan kami dengan baik. Kami akan persiapkan diri kami sedemikian rupa sehingga kami akan berusaha merebut kesempatan yang masih kami miliki," jelas Rose.

Baca juga: Borussia Dortmund dipermalukan Rangers 2-4 di Signal Iduna Park

Rose menyebut leg kedua tidak akan mudah terlebih Dortmund kalah dalam selisih dua gol kandang, tapi kini Dortmund diuntungkan oleh tidak berlakunya peraturan gol tandang dan yakin membalikkan selisih dua gol di kandang Rangers.

"Membalikkan keadaan defisit dua gol di Ibrox adalah tugas yang sulit," terang Rose.

Pada leg pertama di Signal Iduna Park, Dortmund, kemarin, Die Borussen kalah 2-4 dari Rangers meski sempat memperkecil ketertinggalan melalui Jude Bellingham dan Raphael Guerreiro.

Leg kedua antara Rangers dan Borussia Dortmund pada 24 Februari mendatang berlangsung di Stadion Ibrox, Glasgow, Skotlandia.

Baca juga: Marco Rose tuntut konsistensi Dortmund hadapi Rangers

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022