Jakarta (ANTARA) - Apple akan memperingati 75 tahun NBA dengan meluncurkan earbud Powerbeats Pro NBA75 Ivory edisi terbatas dengan harga 249,99 dollar AS (Rp3,5 juta).

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu, sepasang earbud yang akan segera dirilis adalah salah satu kontribusi Apple terhadap tonggak penting dalam sejarah klub basket di Amerika Serikat.

Baca juga: Buds Air disebut mirip AirPods Apple, ini kata Realme

Peringatan 75 tahun NBA akan memberikan penghormatan kepada sejumlah besar pemain bintang yang telah menghiasi permainan selama tujuh dekade terakhir sejak NBA didirikan.

Earbud Apple Powerbeats Pro bertema surat cinta Apple kepada jutaan penggemar NBA.

Sepasang earbud edisi terbatas ini tidak berbeda secara signifikan dari model biasa tetapi hadir dengan takaran perhiasan yang mencerminkan tujuan perayaannya. Earbud NBA75 Ivory akan segera tersedia untuk dibeli.

Earbud NBA75 Ivory menawarkan aktivitas hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya, tahan keringat dan air, dan dapat memberikan aktivitas hingga 24 jam saat dipasang ke casing pengisi dayanya.

Earbud NBA75 Ivory antara lain memiliki dukungan Siri Voice Assistant bawaan, kontrol volume/track pada setiap bud, dan fungsi AutoPlay/Pause.

Meskipun tidak ada spesifikasi spesifik tentang tanggal rilis, diharapkan earbud Powerbeats Pro NBA75 Ivory terbatas terutama di Amerika Serikat dan Kanada, dan beberapa wilayah lain di mana NBA memiliki pengikut yang besar.


Baca juga: AirPods Pro dikabarkan hadir akhir Oktober

Baca juga: 10 tips pakai AirPods Pro

Baca juga: Google perkenalkan earbud penerjemah aktual

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022