terlalu banyak orang berkomentar, memperkeruh suasana....
Gorontalo (ANTARA News) - Jangan lagi berkomentar soal Nazaruddin. Pesan ini diutarakan Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, kepada semua pihak.

Yang terpenting menurut bekas panglima TNI itu, adalah mengawal kasus tersebut hingga menjadi jelas kebenarannya.

"Saat ini terlalu banyak orang berkomentar, memperkeruh suasana. Bagi saya yang terpenting bagaimana kasus ini harus tuntas," ungkap Wiranto seusai buka puasa bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura di Gorontalo, Jumat.

Wiranto bersama partai Hanura juga siap mengawal kasus itu hingga tuntas.

Saat ini, Nazaruddin tengah berada di udara setelah terbang sekitar 12 jam dari Bogota, Kolombia. Kisah penjemputan kembali Nazaruddin ini diikuti banyak media massa, bisa dibandingkan dengan perjalanan kepala negara ke luar negeri dalam satu seri kunjungan kerja.

"Kami akan terus mendorong pengungkapan kasus ini hingga ke akar-akarnya. Jika kasus ini menyeret orang per orang itu sebuah resiko yang harus diterima," imbuhnya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan Gusnar Ismail - Tonny Uloli.

Keduanya menjadi bakal calon yang diusung Hanura pada pemiluka gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, pada November mendatang. (D015)



Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011