Jakarta (ANTARA News) - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta mempersilakan aparat penegak hukum membuka seluas-luasnya kasus Nazaruddin karena Demokrat menghendaki kehidupan berpartai yang lebih baik dan sehat.

Kepada pers di sela penutupan Ramadhan Fair di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu, Ketua DPD PD DKI Nachrawi Ramli menegaskan bahwa persoalan Nazaruddin itu ranahnya DPP PD.

"Tapi karena ia sekarang sudah ditangani oleh pihak berwajib, maka PD sesuai arahan pimpinan partai, menyerahkan kepada proses hukum yang berlaku," ujarnya.

Menurut purnawirawan jenderal bintang dua itu, silakan saja para penegak hukum membuka seluas-luasnya kasus Nazaruddin agar kedepan hidup berbangsa dan bernegara di Indonesia bisa lebih baik.

"Kita bersihkan itu. Kira-kira yang tidak baik kita benahi. Kami berharap aparat dapat mengungkap semua sehingga kita tahu apa yang sesungguhnya terjadi," ujar Nachrawi yang berniat pula mencalonkan diri dalam Pilkada DKI 2012.

Sementara mengenai kegiatan Ramadhan Fair yang diselenggarakan sejak Jumat (12/8) di lapangan Parkir Timur, Senayan, Nachrawi mengatakan bahwa Partai Demokrat ingin berbagi dengan masyarakat setempat.

"Kami berikan potongan harga yang signifikan untuk berbagai kebutuhan masyarakat dalam bazar kali ini," ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut, Nachrawi menegaskan, PD ingin lebih dekat dengan rakyat dan apa yang dibutuhkan mereka mudah-mudahan bisa dipenuhi lebih baik lagi.(*)

(T.D011/I007)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011