Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap sekaligus produser asal Jepang SKY-HI menghadirkan video musik untuk single digital berjudul “JUST BREATHE”, menjadi proyek kolaborasi dengan 3RACHA, tim produser beranggotakan Bang Chan, Changbin, dan HAN dari grup idola K-pop Stray Kids.

“JUST BREATHE”, seperti dikutip dari Billboard Japan, Rabu diproduksi UTA. seorang produser musik Jepang yang telah berkolaborasi dengan sederet musisi papan atas seperti Daichi Miura, grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), AI, dan TWICE.

SKY-HI dan tiga produser 3RACHA berpartisipasi menulis lirik lagu itu. Dalam gaya masing-masing, keempat vokalis mengungkapkan alasan menjadi diri masing-masing dalam bahasa Jepang, Korea, dan Inggris.

Lirik lagu menyentil orang-orang yang hidup di zaman ini yang cenderung menyendiri. "JUST BREATHE" memadukan rap teknis dan emosional dalam tiga bahasa dengan trek yang cepat.

Video musik "JUST BREATHE" menampilkan game balapan futuristik berdasarkan program video game. Potongan klip dari gameplay seorang pemain mengendarai sepeda motor dan buggy car menjadi bagian dari visualisasi video.

Baca juga: Rapper Bumkey debut di jepang dengan rilis single "Attraction"

Baca juga: Fujii Kaze masukkan interpretasi artis Asia lewat album remix "Kirari"

Baca juga: AFA edisi spesial digelar, hadirkan May'n hingga Rithe & Xiaoyu 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022