Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan “DF2B6M4BSL,” dioda TVS berkapasitansi ultra rendah untuk antena berfrekuensi tinggi. Dioda ini melindungi semikonduktor dan komponen elektronik lainnya dari listrik statis dan kebisingan sambil menekan penurunan sinyal. Pengiriman produk baru tersebut dimulai hari ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220223005100/en/

Logo Toshiba

Komponen elektronik dalam antena berfrekuensi tinggi yang digunakan dalam komunikasi radio, seperti Wi-Fi®, perlu dilindungi dengan menekan distorsi harmonik tinggi. DF2B6M4BSL memberikan kapasitansi total 0,15pF (max.), terendah yang ditawarkan oleh Toshiba, sekitar 25% lebih rendah dari produk yang ada, DF2B6M4ASL. Dioda TVS baru tersebut menggunakan kapasitansi ultra rendah ini untuk menekan distorsi harmonik tinggi yang memengaruhi performa penerimaan antena, dan juga mengurangi listrik statis dan kebisingan yang memengaruhi komponen.

Penekan ESD terkadang digunakan pada antena berfrekuensi tinggi, dan dapat diganti dengan DF2B6M4BSL; Dioda TVS memiliki performa perlindungan yang lebih tinggi daripada penekan ESD, dan dapat mengurangi voltase listrik statis.

Selain meningkatkan keandalan antena berfrekuensi tinggi, DF2B6M4BSL juga cocok untuk perlindungan ESD di jalur sinyal.

Aplikasi
・Perlindungan ESD pada antena berfrekuensi tinggi dan jalur sinyal berkecepatan tinggi pada peralatan elektronik, seperti perangkat IoT dan seluler

Fitur
・Kapasitansi total rendah: Ct=0,12pF (typ.) / 0,15pF (max) @VR=0V, f=1MHz
・Karakteristik distorsi harmonik rendah
f=2.4GHz, kondisi input 20dBm
Harmonik ke-2: -65,5dBm (Referensi)
Harmonik ke-3: -54,4dBm (Referensi)
f=5,0GHz, kondisi input 20dBm
Harmonik ke-2: -64,7dBm (Referensi)
Harmonik ke-3: -55,5dBm (Referensi)
・Voltase Vpeak rendah: VCL-max-peak=215V (Referensi) @IEC61000-4-2 (Kontak), input +8kV

  
                                                                Tabel Spesifikasi


Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru tersebut.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang jajaran Dioda TVS (Dioda Perlindungan ESD) Toshiba.

Untuk melihat ketersediaan produk baru ini di distributor online, kunjungi:

* Wi-Fi adalah merek dagang terdaftar Wi-Fi Alliance.
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.

Pertanyaan Pelanggan
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil
Tel: +81-44-548-2215

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman ini, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan pengalaman dan inovasi lebih dari setengah abad untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem dan produk HDD yang luar biasa.
Ke-22.000 karyawan perusahaan ini di seantero dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi erat dengan pelanggan dalam penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melebihi 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220223005100/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-44-549-8361

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022