Makassar (ANTARA) - Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Prof Saleh Pallu dan Rektor Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Prof Ambo Asse menandatangani nota kerjasama Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Selain MBKM, kerjasama kedua belah pihak terkait penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

"Kami bangga bisa berbagi kerja sama dengan Unismuh,” ujar Prof Saleh usai teken nota kesepahaman di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar, Kamis.

Menurutnya, ini merupakan bentuk jalinan hubungan baik, saling menghormati, saling menguntungkan demi mengutamakan kepentingan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program MBKM.

Baca juga: Ketua ICMI berbagi kiat hadapi tiga disrupsi di Unismuh

Baca juga: Unismuh Makassar targetkan 100 jurnal terindeks Scopus 2022


Pada kesempatan tersebut, Prof Saleh Pallu memberikan cenderamata sekaligus ucapan selamat kepada Unismuh yang tengah melangsungkan Wisuda ke-75 pada saat penandatanganan kerja sama dilaksanakan.

"Kami berharap proses dan hasil kerja sama ini dapat berlangsung dengan lancar, sehingga dapat memberi perubahan baik bagi Unismuh dan Unibos," kata Prof Ambo Asse yang juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Unibos.

Penandatanganan kerjasama turut disaksikan wakil rektor masing-masing kampus serta ratusan wisudawan Unismuh Makassar.*

Baca juga: Dosen Unibos berharap rampungkan program doktor di Wuhan

Baca juga: Promosi doktor dosen Unibos di Wuhan terancam tertunda akibat wabah

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2022