Jakarta (ANTARA) - Salernitana kembali menuntaskan comeback impresif yang menyamakan gol pembuka Marko Arnautovic ketika menahan seri Bologna 1-1 lewat gol pemain pengganti Nadir Zortea dalam pertandingan Liga Italia, Sabtu malam di Estadio Arechi.

Pekan lalu Salernitana sukses mengimbangi AC Milan 2-2 dalam debut mereka di bawah pelatih ketiga musim ini Davide Nicola.

Bologna memimpin lebih dulu menjelang turun minum ketika Aaron Hickey melepaskan umpan silang dari sektor kiri yang disundul Marko Arnautovic.

Tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan manakala sambaran Milan Djuric atas umpan silang Pasquale Mazzocchi dari kanan lapangan memaksa kiper Bologna Lukasz Skorupski melakukan penyelamatan gemilang.

Baca juga: Napoli harus rela berbagi poin dengan Cagliari setelah main imbang 1-1

Davide Nicola kemudian mengganti sejumlah pemain yang terbukti efektif.

Diego Perotti bermain satu dua dengan Lys Mousset yang membuat Nadir Zortea bebas menusuk dari tepi kotak lewat golnya ke pojok bawah gawang Bologna yang agak terbelokkan oleh badan pemain lawan.

Perotti kembali mengancam dengan memaksa Gary Medel melakukan blok penting, sementara Nicola Sansone nyaris mencetak gol pada menit terakhir dari jarak jauh namun bola membentur mistar gawang.

Salernitana sendiri tak kalah mengancam ketika tendangan bebas Mazzocchi ditepis dari sudut dekat gawang oleh kiper Lukasz Skorupski, demikian laman football-italia.

Baca juga: AC Milan masih di jalur untuk Scudetto, kata Pioli
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022