Jakarta (ANTARA) - Masyarakat diminta waspadai "robot trading", edisi khusus untuk Captur "Rive Gauche" dari Renault dan kembalinya tampilan publik perdana Kinjo Sukai JO1 menjadi sebagian berita di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (4/3).

Berikut berita menarik selengkapnya:

1. Pengamat ingatkan waspadai "robot trading" berpotensi Ponzi

Jakarta (ANTARA) - Pengamat keamanan siber dari Vaksincom Alfons Tanuwijaya mengingatkan masyarakat untuk waspada dan menambah wawasan terkait robot trading (RT), yang baru-baru ini dihentikan aktivitasnya oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

2. Renault Captur hadir di Inggris dengan jumlah terbatas

Jakarta (ANTARA) - Renault resmi menghadirkan sebuah edisi khusus untuk Captur "Rive Gauche" dengan jumlah hanya 800 unit yang akan tersedia hanya untuk pasar Inggris.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, model terbatas ini hadir dengan powertrain hybrid ICE-only dan E-Tech sebagai trim andalan baru di sebelah RS Line dengan tweak visual kecil.

3. "Donat perdamaian" dukung Ukraina dari toko roti Jerman

Jakarta (ANTARA) - Toko roti Jerman menjual "donat perdamaian" untuk mendukung Ukraina dengan cara yang manis, hidangan itu didekorasi seperti bendera nasional Ukraina untuk menggalang dana bagi anak-anak yang terpaksa melarikan diri setelah invasi Rusia.

4. Tulus ungkap makna di balik album "Manusia"

Jakarta (ANTARA) - Musikus Indonesia, Tulus mengungkapkan makna di balik album kelimanya bertajuk "Manusia" yang telah rilis awal bulan ini.

Tulus mengatakan, album ini diberi judul "Manusia" karena album ini merupakan representasi dari lagu-lagu di dalamnya yang menceritakan ragam dinamika rasa manusia.

5. Kinjo Sukai JO1 tampil perdana di perayaan debut kedua tahun grup

Jakarta (ANTARA) - Kinjo Sukai akhirnya kembali bersama grup idola J-pop JO1 setelah rehat sejak Oktober 2021 karena mengalami masalah kesehatan. Dia untuk kali pertama tampil bersama grup bertepatan dengan perayaan debut kedua tahun grup yang ditayangkan secara live streaming di laman YouTube JO1 pada Jumat sore ini.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022