Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Minggu (6/3), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Kemenhub terbitkan Surat Edaran baru syarat perjalanan luar negeri, hingga Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki meminta MotoGP jadi ajang promosi UMKM. Simak selengkapnya.

Kemenhub terbitkan Surat Edaran baru syarat perjalanan luar negeri

Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub menerbitkan Surat Edaran Nomor 20 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Luar Negeri dengan Transportasi Udara pada Masa Pandemi COVID-19, sebagai tindak lanjut Surat Edaran Satgas Penanganan COVID-19 Nomor 9 Tahun 2022.
Simak selengkapnya di sini

Pemerintah targetkan 45 persen pemda masuk kategori digital di 2022

Pemerintah melalui Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (Satgas P2DD) menargetkan sebanyak 45 persen pemerintah daerah (pemda) akan masuk kategori digital di 2022.
Simak selengkapnya di sini

Ekonom ingatkan pengusaha batu bara untuk patuhi kewajiban DMO

Pengamat ekonomi energi dari Universitas Gadjah Mada Fahmy Radhi mengingatkan pengusaha batu bara untuk mematuhi kewajiban pemenuhan kebutuhan dalam negeri atau domestic market obligation (DMO) di tengah lonjakan harga dunia saat ini.
Simak selengkapnya di sini

Erick Thohir: MotoGP jadi promosi luar biasa bagi Indonesia di dunia

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ajang balap motor MotoGP di Mandalika, NTB merupakan promosi luar biasa bagi Indonesia di mata dunia.
Simak selengkapnya di sini

Teten minta MotoGP jadi ajang promosi UMKM

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki meminta ajang internasional MotoGP 2022 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, dimanfaatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk melakukan promosi.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2022