London (ANTARA News) - Tottenham Hotspur siap bersaing dengan QPR untuk siap mendapatkan dan menggaet David Beckham. Kontrak Beckham dengan LA Galaxy akan berakhir pada November 2011.

Petinggi Spurs, Tony Fernandes telah mengkonfirmasi status mantan pemain Manchester United itu. Beckham yang kini berusia 36 tahun siap kembali ke West London, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mirror.

Fernandes menulis dalam akun Twitternya, "Sangat menyenangkan bila dapat mendatangkan dan memiliki David Beckham ke klub ini. Ini yang senantiasa saya pikirkan. Lihat dan tunggu saja perkembangannya."

Boss Spurs Harry Redknapp pernah menjajagi kemungkinan Beckham tampil di Premier League tahun lalu. Mantan kapten timnas Inggris itu tampak bersemangat bermain bagi Three Lions di ajang Olimpiade 2012 dan Premier League. Publik merindukan kepiawaian Beckham di lapangan hijau.

Beckham sempat berlatih bersama Spurs pada musim dingin lalu tapi Galaxy tidak bersedia melepas pemain itu. Pasca hengkangnya Peter Crouch dan Emmanuel Adebayor, Redknapp memerlukan pemain sekaliber Beckham yang mampu menjadi jenderal lapangan tengah.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011