Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPR RI Marzuki Alie melantik Siti Romlah menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat menggantikan Muhammad Nazaruddin di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Jumat.

Acara pelantikan tersebut dihadiri pimpinan dan anngota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, di antaranya Muhammad Jafar Hafsah dan Saan Mustofa.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Muhammad Jafar Hafsah mengatakan, Siti Romlah dilantik menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

Fraksi Partai Demokrat, kata dia, merencanakan akan menempatkan Siti Romlah di Komisi VII, menggantikan Muhammad Nazaruddin yang sebelumnya berada di Komisi VII DPR RI.

Siti Romlah menyatakan, setelah dilantik menjadi anggota DPR RI dirinya siap menjalankan amanah rakyat.

"Sebelumnya saya adalah karyawan dan sekarang mendapat amanah menjadi wakil rakyat. Karena jalannya sudah seperti ini, Insya Allah saya bisa memegang amanah rakyat," katanya.

Muhammad Nazaruddin adalah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat dan mantan anggota Komisi VII DPR RI yang saat ini menjadi tersangka kasus suap pada proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan.(ANT/R024)



Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011