Jakarta (ANTARA) - Utah Jazz menggulung habis Portland Trail Blazers dengan skor 123-85 dalam lanjutan NBA di Vivint Arena, Salt Lake City, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Jazz seperti tidak mendapatkan perlawanan sedikitpun dari Trail Blazers yang memang tengah berada di salah satu titik terrendah mereka musim ini.

Tuan rumah bahkan sempat memimpin hingga sejauh 51 poin dalam kedudukan 94-43 pada sisa waktu dua menit 34 detik kuarter ketiga.

Baca juga: Mavericks terpeleset lawan Knicks, Raptors menang di markas Spurs

Saking nyamannya marjin keunggulan yang dimiliki, tak satu pun pemain Jazz melantai hingga 25 menit dan mereka bahkan menurunkan tak kurang dari 15 pemain berbeda di laga kali ini. Dan dari 15 pemain tersebut, hanya satu saja yang sama sekali tak mencetak poin.

Bojan Bogdanovic berakhir jadi pencetak angka terbanyak kemenangan Jazz lewat 27 poin diikuti Donovan Mitchell yang memperoleh 16 poin.

Royce O'Neals menambahkan dwiganda 11 poin serta 10 rebound bagi jazz yang kembali ke jalur kemenangan sekaligus membukukan delapan kemenangan kandang beruntun.

Trendon Watford memimpin tim tamu dengan 22 poin dari bangku cadangan, Keon Johnson memperoleh 15 poin dan CJ Elleby menyumbang 10 poin bagi Trail Blazers yang kini selalu kalah dalam enam gim terakhir, demikian catatan situs resmi NBA.

Jazz selanjutnya akan bertandang ke markas San Antonio Spurs pada Jumat (11/3) waktu setempat dan sehari berselang Trail Blazers pulang ke Oregon menjamu Washington Wizards.

Baca juga: LeBron James bukukan triganda, tapi Lakers kalah lawan Rockets
Baca juga: Magic paksa Pelicans telan tiga kekalahan beruntun
Baca juga: Momentum positif Timberwolves berlanjut saat pukul Thunder 132-103

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022