Jakarta (ANTARA) - L'Oreal Paris meluncurkan produk baru dengan kandungan asam glikonik, niacinamide dan symwhite yang berguna untuk membantu memudarkan flek hitam di wajah.

"Formula dari L'Oreal Paris Glycolic Bright adalah kombinasi efektif dari bahan aktif 1 persen brightening glycolic acid yang dikenal bekerja baik untuk eksfoliasi, bersama symwhite dan niacinamide untuk mencegah pembentukan melanin," jelas Brand General Manager L'Oreal Paris Indonesia Maria Adina saat jumpa pers virtual, Kamis.

L'Oreal Glycolic Bright dapat membantu menyamarkan noda hitam hingga 57 persen dalam empat minggu. Selain itu, kandungan symwhite dan niacinamide dalam produk ini juga dapat menghambat pembentukan melanin sehingga kuit tidak kembali kusam.

Baca juga: Ini dia sisir pintar pertama di dunia

Lebih lanjut, Maria menjelaskan bahwa produk terbaru dari L'Oreal ini sudah bisa didapatkan di toko offline maupun online. Harga dari L'Oreal Glycolic Bright pun beragam.

"Sebenarnya sudah bisa (dibeli) di toko-toko tersayang ya. Bisa di Watson, di Guardian. Kita juga menemukannya di e-commerce platform seperti Shopee, Lazada, Tokopedia. Jadi sudah available. Pretty much everywhere untuk si Glycolic Bright ini," kata Maria.

"Untuk Glycolic Bright Serum itu dimulai dari harga Rp105.000, nggak mahal ya harusnya. Varian day and night glowing cream dimulai dari Rp75.000 dan facial foam dimulai dari Rp30.000 dan satu lagi ada sheetmask yang harganya dimulai dari Rp29.000. Jadi sangat terjangkau harusnya untuk perempuan di Indonesia," tutupnya.

Baca juga: L'Oral Indonesia raih penghargaan "Gender Inclusive Workplace"

Baca juga: L'Oréal Professionnel hadirkan "balayage" sesuai kulit Indonesia

Baca juga: L'Oreal untuk pertama kali tampilkan model berkerudung

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022