Jakarta (ANTARA) - Bintang Hollywood Oscar Isaac berbagi kisah mengenai karakter yang ia mainkan dalam serial superhero Marvel Cinematic Universe "Moon Knight" yang akan tayang pada 30 Maret.

Tidur yang cukup dapat mengembalikan energi seseorang, kegiatan ini sudah pasti dilakukan semua orang setiap hari. Tapi tahukah anda mengenai fakta menarik soal tidur?

Berikut rangkuman informasi di Jumat (18/2) yang masih hangat dan relevan, selengkapnya:

1.Cerita Oscar Isaac soal perannya di serial "Moon Knight"

Oscar Isaac menceritakan tantangannya mendalami karakter yang memiliki lebuh dari satu kepribadian dan memang menjadi ciro khas dari tokoh "Moon Knight".

2.Kominfo dorong perbankan mulai adopsi tanda tangan digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika mendorong sektor perbankan untuk mulai pengadopsi pengaplikasian tanda tangan digital yang tersertifikasi sebagai bagian upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

3.Yamaha E01 bisa dites di Indonesia Juli 2022, calon NMax listrik?

Setelah menghadirkan skuter listrik NEO di pasar Eropa, Yamaha meneruskan momentum tersebut untuk mengenalkan skuter listrik E0 yang memiliki tampilan menyerupai skuter NMax namun dengan garis desain yang lebih futuristik.

4.Samsung Galaxy A53 5G bisa dipesan di Indonesia mulai Rp5,9 juta

Samsung Galaxy A53 5G sebagai salah satu ponsel generasi terbaru dari lini seri Galaxy A sudah dapat dipesan di Indonesia mulai dari harga Rp5,9 juta hingga Rp6,4 juta.

5.Serba-serbi tidur

Tidur dilakukan agar ketika bangun dia akan merasa bersemangat untuk beraktvitas sepanjang hari. Berikut serba- serbi unik mengenai tidur.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022