Jakarta (ANTARA) - Sebagai figur publik yang disibukkan dengan aktivitas yang padat, aktris Prilly Latuconsina punya makanan praktis tapi mengenyangkan yang wajib ada dalam hari-harinya.

"Roti, karena pekerjaanku padat, penginnya makanan yang langsung (bisa disuap). Kalau nasi dan lauk agak ribet dibawa," kata Prilly di Jakarta, Senin (21/3).

Aneka roti termasuk croissant menjadi salah satu andalannya untuk mengisi perut saat sarapan, atau sekadar camilan pada sore hari. Roti pun kerap jadi menu makan malam ketika dia sedang bingung menentukan pilihan.

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina dan sinopsis serial "Ustad Milenial"

Membuat roti sendiri di rumah jadi salah satu hobi yang digandrungi oleh orang-orang di tengah pandemi, namun Prilly yang sibuk memilih untuk membeli saja agar lebih praktis.

"Enggak masak, beli saja," katanya seraya tertawa.

Roti manis, khususnya, adalah favorit Prilly yang tak boleh ketinggalan. Saking sukanya dengan makanan manis, Prilly bahkan mengaku lebih baik tidak makan nasi ketimbang tidak melahap makanan manis. Tetapi Prilly tetap mengedepankan gaya hidup sehat, mengimbangi kesukaannya terhadap makanan manis dengan asupan sayur serta olahraga seperti tari tiang.

Prilly, yang juga mengelola beberapa restoran seperti Picknick Yuk Nona Manis, kerap meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat kuliner baru. Tak cuma berburu makanan, kunjungan di sela waktu luangnya kerap memberikan inspirasi sebagai seorang pebisnis. Menurutnya, visual dari restoran sama pentingnya dengan kelezatan makanan dan minuman yang ditawarkan untuk pengunjung. Desain-desain interior yang layak instagram penting dalam sebuah bisnis.

"Menurut aku penting banget kalau buka bisnis itu yang instagram-able supaya bisa jadi free marketing gitu, setiap ada orang yang masuk pasti pengen foto-foto, pasti mereka ingin dokumentasikan momennya karena bagus banget desainnya," tutup dia.

Baca juga: Prilly Latuconsina ungkap rencana tahun ini, fokus di belakang layar

Baca juga: Prilly percaya PSSI jadi rumah netral bagi klub sepakbola

Baca juga: Prilly Latuconsina berkepribadian "Compliance", apa artinya?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022