Jakarta (ANTARA) - Anugerah Pharmindo Lestari (APL) mengenalkan fitur eZEducation pada aplikasi eZRx sebagai salah satu solusi berbasis teknologi guna mempermudah akses kesehatan kepada 15.000 apoteker Indonesia yang menggunakan aplikasi itu.

Presiden Direktur PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), Christophe Piganiol mengatakan, “APL kembali menghadirkan sebuah inovasi digital bernama eZEducation yang dapat diakses oleh seluruh konsumen APL."

"Selama lebih dari 36 tahun hadir di industri kesehatan, kami memiliki peran yang sangat besar untuk memperluas akses dan edukasi kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kami berharap eZEducation dapat menunjukkan komitmen kami dalam making healthcare more accessible," kata Christophe dalam siaran pers, Kamis.

eZEducation merupakan fitur baru yang diluncurkan oleh APL di dalam platform eZRx guna memberikan kemudahan akses informasi kesehatan terkini, serta mampu menjangkau seluruh apoteker yang memesan produk dari platform eZRx.

"Kami sangat mendukung kolaborasi yang diinisiasi oleh APL dengan menghadirkan eZEducation. Harapannya, pengguna eZRx juga dapat kemudahan dalam mengakses informasi terkait kesehatan dan menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari–hari," kata Prof Arry Yanuar, M.Si Apt, Dekan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia.

Ia menjelaskan, saat ini lebih dari 15.000 apoteker di seluruh Indonesia memiliki akses ke platform eZRx yang memudahkan akses produk terbaru hanya dengan menggunakan satu platform saja.

"Kami percaya kolaborasi APL dan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia yang merupakan salah satu universitas farmasi terkemuka di Indonesia, dapat membantu apoteker untuk melayani pasien dengan lebih baik," tutup Christophe Piganiol.




Baca juga: Masyarakat Indonesia berminat untuk tingkatkan kemampuan bahasa asing

Baca juga: Hal penting saat pilih kursus Bahasa Inggris secara daring

Baca juga: Penting kenali potensi diri untuk menentukan masa depan

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022