Jakarta (ANTARA) - Pelaku pencurian material rel kereta api Stasiun Cilebut dan Bojonggede dibekuk hingga Polsek Kelapa Gading selidiki pria tewas di dalam mobil. Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada Jumat hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Petugas bekuk pencuri material rel di Stasiun Cilebut dan Bojonggede
Petugas dari PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi I Jakarta bersama aparat Kepolisian membekuk pelaku pencurian material rel kereta api di Stasiun Cilebut dan Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

2. Polsek Kelapa Gading selidiki pria tewas di dalam mobil
Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara menyelidiki penyebab kematian pria EZW (32) yang ditemukan di mobil dalam kondisi terkunci dan terparkir di Apartemen Grand Emerald pada Rabu (23/3) malam.

3. Berkas dua tersangka kasus korupsi dana BOS lengkap
Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menyatakan berkas perkara dua tersangka dari pihak swasta atas kasus korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Biaya Operasional Pendidikan (BOP) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 53 telah lengkap.

4. Lemkapi apresiasi penangkapan bos robot trading Evotrade
Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan mengapresiasi penangkapan seorang bos robot trading Evotrade setelah menjadi buron sekitar tiga bulan.

5. Polisi tangkap 42 remaja pelaku balap liar di Kembangan
Polsek Kembangan menangkap 42 remaja yang kedapatan melakukan aksi balapan liar di kawasan Jalan Baru Taman Aries, Jakarta Barat pada Kamis dini hari.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022