Di sini kita meluncurkan drama yang kita beri judul "Cerita Tentang Percaya" yang merupakan sebuah cerita tentang perjuangan
Jakarta (ANTARA) - Grab bersama Viu berkolaborasi menghadirkan antologi "Cerita Tentang Percaya" yang akan dirilis pada awal Ramadhan mendatang.

"Di sini kita meluncurkan drama yang kita beri judul "Cerita Tentang Percaya" yang merupakan sebuah cerita tentang perjuangan. Harapannya kalau masyarakat menonton "Cerita Tentang Percaya", mereka bisa merasakan bahwa ada sebuah cerminan dari kehidupan sehari-hari dan ada sebuah koneksi terhadap cerita dan karakter yang ada di dalamnya," kata Melinda Savitri selaku Country Marketing Of Grab Indonesia saat jumpa pers virtual, Senin.

"Semoga setelah menonton, kita bisa sama-sama menularkan semangat percaya ini dan menghadapi masa yang masih tidak pasti ini, tapi dengan lebih percaya," tambahnya.

Baca juga: Kemenkop UKM-Grab bersinergi menduniakan UMKM NTB lewat MotoGP

Di sisi lain, Varun Mehta selaku Country Head Indonesia Viu menjelaskan bahwa pihaknya ingin menyampaikan ke 16 negara lain bahwa Indonesia memiliki semangat yang tak pernah padam meskipun di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

"Kami percaya bahwa kita ada di perahu yang sama di mana kita ingin menciptakan kesempatan dan bercerita tentang kesulitan yang terjadi selama 2 tahun terakhir. Tapi apa yang kami lihat di Indonesia adalah mereka memiliki nilai 'pantang menyerah'." kata Varun.

"Mereka menyesuaikan diri dari hal normal ke normal yang baru. Dalam artian bertaruh pada hal yang belum pernah ada atau dilakukan. Dan kami mau mengangkat cerita itu ke 16 negara lain. Tentang berkobarnya semangat orang-orang Indonesia untuk merubah kesulitan jadi kesuksesan," pungkasnya.

"Cerita Tentang Percaya" dijadwalkan akan tayang di Viu pada 2 April mendatang dengan 6 episode dengan cerita yang berbeda-beda.

Baca juga: Viu catatkan pertumbuhan kinerja perkuat posisi di Asia Tenggara

Baca juga: Lima tayangan Korea baru yang mengudara di Viu bulan Maret

Baca juga: Viu siap rilis serial original "Write Me A Love Song" besok

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022