Jakarta (ANTARA) - Serial India "Zindagi Ki Mehek" tayang di Viu, mengisahkan pasangan yang berbeda latar belakang namun dipertemukan karena sama-sama suka memasak.

Mehek Sharman (Samiksha Jaiswal) adalah seorang gadis sederhana dan pemalu yang sangat mahir memasak berkat didikan ibunya, sedangkan Shaurya Khanna (Karan Vohra) adalah seorang chef terkenal dan pemilik restoran yang kaya raya.

Menurut siaran pers Viu yang diterima, Kamis, Samiksha Jaiswal dan Karan Vohra sama-sama pendatang baru saat serial tersebut dibuat. Meski begitu, mereka berhasil menarik perhatian penonton.

Agar lebih dekat dengan kedua artis tersebut, berikut ini fakta tentang mereka.

Baca juga: Sekuel film aksi India "RRR" sedang digarap

Samiksha Jaiswal

Samiksha Jaiswal lahir pada 2 November 1995 dari keluarga kelas menengah di kota Indore, Ia menyelesaikan pendidikan di Educational Research Research Center, Indore, India, sambil bekerja sampingan sebagai model. Ia juga meniti karir berakting dengan bermain di beberapa teater.

Setelah berjuang dengan mengikuti berbagai audisi, Samiksha akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut di layar kaca dengan berperan sebagai Mehek di serial "Zindagi Ki Mehek" di tahun 2016.

Meskipun ini adalah debut pertamanya di dunia akting, Samiksha berhasil memenangkan berbagai penghargaan berkat "Zindagi Ki Mehek". Diantaranya Penghargaan Zee Rishtey, dimana dia memenangkan dua kategori sekaligus, yaitu kategori Favorit Nayi Jodi dan Favorite Bhai Behen pada 2017.

Ia kemudian berperan di judul lain seperti serial romantis Bahu Begum (2019) dan Control Room (2022).

Karan Vohra

Karan Vohra merupakan aktor kelahiran 5 Januari 1989 dan sudah berprofesi sebagai model sejak kuliah. Ia juga pernah ikut ajang pemilihan model Mr. India World pada tahun 2008. Di tahun yang sama, Karan pertama kali muncul di layar kaca dengan menjadi model iklan pertandingan Indian Cricket League.

Setelah lulus dari Delhi University, rencananya Karan ingin bekerja di perusahaan konstruksi. Namun, temannya yang bekerja di bidang perfilman melihat bakatnya dan menyarankan agar dia menjadi aktor. Ia pun dikenalkan dengan produser teve Saurabh Tiwari yang mengajaknya untuk menjadi pemeran utama serial "Zindagi Ki Mehek".

Setelah "Zindagi Ki Mehek" selesai di musim kedua pada tahun 2018, Karan langsung dapat tawaran berperan di serial "Krishna Chali London". Kemudian, ia juga bermain di "Pinjara Khubsurti Ka" (2020) dan "Imlie" (2022).

Baca juga: Lagu "Naatu Naatu" dari film India "RRR" cetak sejarah di Oscar

Baca juga: Sutradara film India "RRR" tak berekspektasi bakal dapat pujian kritis

Baca juga: Film India "Brahmastra Part One: Shiva" hadir di Disney+ Hotstar
 

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023