Jakarta (ANTARA) - Seo In Guk untuk sementara menghentikan syuting untuk drama terbarunya karena didiagnosis positif COVID-19.

Pada tanggal 29 Maret kemarin, agensi Seo In Guk, Story J Company mengumumkan bahwa Seo In Guk didiagnosis positif COVID-19.

Menurut agensinya, sebelumnya Seo In Guk dites positif COVID-19 dengan alat tes mandiri sebelum syuting untuk drama terbarunya berjudul “Minamdang”.

“Dia kemudian secara resmi didiagnosis dengan virus di rumah sakit. Aktor tersebut sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Rabu.

Setelah menerima hasil dari diagnosisnya, Seo In Guk saat ini dikabarkan sedang melakukan isolasi mandiri, dan dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam pembuatan film “Minamdang” untuk saat ini.

"Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, Seo In Guk akan fokus sepenuhnya pada perawatannya selama karantina mandiri. Kami sedang mengatur ulang jadwalnya yang akan datang,” jelasnya.

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, “Minamdang” adalah komedi-misteri yang dibintangi Seo In Guk sebagai dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler.

Selain Seo In Guk, Oh Yeon Seo juga akan membintangi drama tersebut sebagai detektif di unit kejahatan kekerasan.

Baca juga: JYP Entertainment kabarkan Sullyoon NMIXX positif COVID-19

Baca juga: Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19

Baca juga: Pyo Ji Hoon alias P.O dinyatakan positif COVID-19


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022