Kami percaya adanya kesempatan ini tidak hanya dapat mengasah kemampuan, tapi juga mengembangkan aspek lain seperti kepercayaan diri
Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan hiburan digital UniPin menggelar turnamen UniPin Free Fire Cyber Royale 2022 yang mempertemukan tim-tim ladies dengan tim Free Fire Master League (FFML) Divisi 2.

SVP UniPin Community Debora Imanuella mengatakan bahwa turnamen tersebut memberikan kesempatan pada tim perempuan untuk berkompetisi dengan tim laki-laki untuk mengasah kemampuan dan bakat mereka.

"Menghadirkan delapan tim FFML Division 2 sebagai penantang di babak regular season, kami ingin memberikan kesempatan bagi ladies team untuk dapat berkompetisi langsung dan mengasah skill mereka dengan pro players pria," ujar Debora dalam keterangan tertulis, Rabu.

Baca juga: UniPin Ladies Series Season 2 pertemukan tim putri terbaik Indonesia

"Kami percaya adanya kesempatan ini tidak hanya dapat mengasah kemampuan, tapi juga mengembangkan aspek lain seperti kepercayaan diri."

Peserta UniPin Free Fire Cyber Royale 2022, yang telah berlangsung dari Maret dan puncak pada Mei 2022, akan memperebutkan total hadiah Rp15 juta dan trofi.

Turnamen tersebut merupakan acara tahunan yang diadakan oleh UniPin di mana para pendaftar akan bertanding pada babak qualifier untuk kemudian menantang 16 pemain profesional tim ladies dari berbagai komunitas dan delapan tim undangan dari Free Fire Masters League Divisi 2.

Babak open qualifier telah berlangsung sejak 21 Maret dan berakhir pada 23 Maret. Babak regular season dimulai pada 4 April hingga 26 Mei, ditutup dengan babak play-off pada 30 Mei.

Seluruh tayangan UniPin Free Fire Cyber Royale 2022 dilangsungkan online dan dapat disaksikan di kanal YouTube UniPin.

Baca juga: BOOM Esports bawa pulang piala UniPin SEACA Major 2021
Baca juga: Belletron ERA juarai UniPin Ladies Series SEA Invitational

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022