Saya akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada Yericho dan Syamsir Alam"
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih kepala Timnas U-23 Rahmad Darmawan berharap uji tanding melawan Timor Leste di Stadion Utama GBK Jakarta, Selasa (25/10), dapat disaksikan oleh sebanyak-banyaknya penonton.

"Kami berharap pertandingan ini disaksikan oleh banyak penonton. Ini perlu untuk memberikan atmosfir suasana SEA Games kepada para pemain," ujar Rahmad Darmawan kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Rahmad menambahkan, dalam setiap kali uji coba pihaknya ingin melihat gambaran permainan Timnas secara utuh baik dari sisi teknis maupun non teknis.

"Saya juga akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada Yericho dan Syamsir Alam untuk menunjukkan kemampuannya dalam uji coba ini," katanya.

Pertandingan uji coba melawan Timor Leste akan digelar mulai pukul 15.30 WIB dan panitia menyediakan 2.500 lembar tiket VIP Barat yang dijual Rp100.000, kemudian Kelas I Rp20.000 sebanyak 7.500 lembar.

Salah satu pemain Timnas, Ferdinand Sinaga, yang mendampingi Rahmad Darmawan juga berharap pertandingan dapat disaksikan pencinta sepakbola secara maksimal.

"Dukungan penting sekali dan ini bisa menguatkan mental kita. Kami juga berharap banyak penonton yang menyaksikan pertandingan ini supaya kami mendapat dorongan. Dukungan penting sekali," ujar Ferdinand Sinaga.(*)

ANT/T009

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011