Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian dikabarkan telah memanggil pengacara untuk membantu memblokir rekaman video intimnya dengan Willie 'Ray J' Norwood.

Mengutip laporan dari Daily Mail, Selasa, video tersebut dirilis oleh Vivid Entertainment dalam DVD berdurasi 41 menit berjudul Kim Kardashian, Superstar pada tahun 2007. Seorang sumber mengonfirmasi bahwa sebelumnya Kim memang mengetahui bahwa Ray J membuat rekaman mereka bersama.

"Kim tahu bahwa Ray J membuat rekaman lain dari mereka bersama. Beberapa rekaman akan sangat intim," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Baca juga: Kim Kardashian & Floyd Mayweather digugat terkait promosi token kripto

Setelah video tersebut menyebar luas, Kim Kardashian pun langsung menghubungi pengacaranya. Saat ini masih belum jelas apakah rekaman video itu adalah bagian dari dugaan rekaman seks kedua pada hard drive yang diklaim oleh suami ketiga Kim, Kanye 'Ye' West yang dibeli dari Ray J.

Akan tetapi keesokan harinya, Kim Kardashian membantah ada rekaman seks kedua.

"Setelah ditinjau, tidak ada yang tidak terlihat secara seksual, hanya rekaman di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan rekaman di klub dan restoran dalam perjalanan yang sama," kata perwakilan dari Kim.

"Kim tetap teguh pada keyakinannya bahwa tidak ada rekaman kedua baru yang ada. Setelah 20 tahun, dia benar-benar ingin beralih dari bab ini dengan fokus pada hal-hal positif yang terus dia lakukan sebagai seorang ibu, pengusaha dan pendukung reformasi keadilan," pungkasnya.

Di sisi lain, Kim sendiri juga telah dengan tegas mengatakan bahwa dia memiliki pengacara yang tepat untuk mengatasi masalah ini. Dia pun akan merelakan waktu, uang, dan sumber untuk menghilangkan masalah ini.

"Langkahi dulu mayatku ini terjadi lagi. Saya tahu pengacara yang tepat kali ini dan tidak akan membiarkan ini terjadi lagi," tegas Kim dikutip dari Page Six.

"Saya memiliki waktu, uang dan sumber untuk menghilangkan itu semua," tutupnya.

Baca juga: Kim Kardashian berhenti ikuti Miley Cyrus di Instagram

Baca juga: Kim Kardashian resmi berpisah dari Kanye West

Baca juga: Kim Kardashian ingin perceraian dengan Ye dipercepat

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022