Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian berhenti mengikuti Miley Cyrus di Instagram setelah sang bintang pop tampil di acara malam tahun baru spesial bersama Pete Davidson yang dikencaninya.

Seorang penggemar Miley memperhatikan bahwa Kardashian mulai mengikuti akun penyanyi "Party in the USA" itu sejak 10 Desember, tapi dia berhenti mengikutinya, seperti dikabarkan Page Six.

Meski hubungan Kim dan Pete kian mesra, sang komedian belakangan menghabiskan waktu dengan Miley Cyrus untuk bersiap di acara istimewa malam tahun baru. Miley Cyrus merayu Pete lewat nyanyian saat mereka tampil di "The Tonight Show starring Jimmy Fallon", dia menyanyikan, "It should have been me."

Baca juga: Miley Cyrus mengaku pernah dikejar UFO

Sang bintang pop juga dikabarkan mengunjungi kondo milik Davidson di Staten Island setelah mereka tampil di acara "Tonight Show".

Kabar kedekatan Kim dan Pete mulai tercium ketika mereka dipergoki sedang menghabiskan waktu bersama di taman bermain pada akhir pekan Halloween. Kim Kardashian kala itu baru saja tampil sebagai pemandu di "Saturday Night Live".

Keduanya difoto sedang berpegangan tangan saat menaiki rollercoaster, tapi seorang kawan dekat kala itu menyebut mereka hanya berteman. Sejak saat itu, Pete dan Kim terlihat sedang berkencan di Staten Island dan New York City. Mereka juga merayakan ulang tahun Pete di rumah Kim di Palm Springs.

Kim Kardashian sudah melajang sejak mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari lalu.

Baca juga: Kim Kardashian dan Pete Davidson resmi berpacaran

Baca juga: Meski bercerai, Kim Kardashian tetap penggemar berat Kanye West

Baca juga: Resmi cerai, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kembali melajang

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022