Jakarta (ANTARA) - Miley Cyrus, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mengaku pernah melihat UFO, melakukan kontak mata dengan pengemudinya, kemudian dia merasa dikejar oleh benda dari luar angkasa tersebut.

"Saya sedang berkendara melalui San Bernardino dengan seorang teman, dan kemudian saya dikejar oleh semacam UFO," kata penyanyi "Midnight Sky" dikutip dari Pagesix pada Kamis.

"Saya cukup yakin dengan apa yang saya lihat, tapi sebelumnya saya memang membeli lilin ganja dari seorang pria di sebuah van di depan warung taco, jadi itu bisa jadi itu adalah efek dari lilin ganja," tambahnya.

Baca juga: Miley Cyrus bocorkan kolaborasi dengan Dua Lipa dan Billy Idol

Baca juga: Miley Cyrus tidak mau menikah lagi dan punya anak


Cyrus menjelaskan bahwa UFO itu menyerupai "bajak salju yang terbang" dan "bersinar kuning".

Dia melanjutkan, "saya melihatnya terbang, dan teman saya juga melihatnya. Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihat, jadi saya pikir apa yang saya lihat itu nyata."

Cyrus mengatakan bahwa dia tidak merasa terancam oleh pertemuan itu dan bahkan melakukan kontak mata dengan makhluk yang duduk di kursi pengemudi.

"Saya pikir itulah yang benar-benar mengguncang saya, melihat ke dalam mata satu makhluk yang tidak bisa jelaskan seperti apa pikiran saya kala itu," kata dia menambahkan bahwa pengalaman itu membuatnya merasa terganggu.

"Saya merasa terguncang selama lima hari. Itu membuatku kacau," katanya. "Saya tidak bisa benar-benar melihat langit yang sama. Saya takut karena berpikir mereka mungkin akan kembali,"

Cyrus bukan satu-satunya bintang pop yang mengaku melihat alien akhir-akhir ini.

Demi Lovato beberapa waktu lalu juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan komunikasi secara tidak langsung dengan makhluk luar angkasa setelah berpisah dari tunangannya Max Ehrich.

"Selama beberapa bulan terakhir saya telah belajar untuk lebih sadar, tidak hanya sekedar merasakan kedamaian dan ketenangan yang tidak pernah saya ketahui, tetapi saya juga telah menyaksikan penampakan yang paling luar biasa baik di langit," Tulis Lovato dalam keterangan pada serangkaian foto di Instagram-nya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The past few days I’ve spent in Joshua Tree with a small group of loved ones and @dr.steven.greer and his CE5 team. Over the past couple months I have dug deep into the science of consciousness and experienced not only peace and serenity like I’ve never known but I also have witnessed the most incredibly profound sightings both in the sky as well as feet away from me. This planet is on a very negative path towards destruction but WE can change that together. If we were to get 1% of the population to meditate and make contact, we would force our governments to acknowledge the truth about extraterrestrial life among us and change our destructive habits destroying our planet. This is just some of the evidence from under the stars in the desert sky that can no longer be ignored and must be shared immediately ????????☄️ to make contact yourself you can download the CE5 app and it will teach you the protocols to connect to life form beyond our planet!! (Ps, if it doesn’t happen on the first try - keep trying - it took me several sessions to tap into a deep enough level of meditation to make contact!) Happy communicating ????????????

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on


Baca juga: Miley Cyrus dituduh curi foto

Baca juga: Miley Cyrus batalkan konser amal di Australia karena virus corona

Baca juga: Miley Cyrus harus bayar 300 juta dolar AS untuk gugatan hak cipta

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020