Resmi cerai, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kembali melajang

Resmi cerai, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kembali melajang

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus pada Mei 2019. (instagram/liamhemsworth)

Jakarta (ANTARA) - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah resmi kembali jadi lajang. Catatan persidangan di Los Angeles menunjukkan hakim telah meresmikan perceraian yang mengakhiri pernikahan singkat penyanyi Amerika Serikat 27 tahun dan aktor 30 tahun asal Australia.

Dilansir ABC News, pasangan itu berpisah dan Hemsworth mengajukan perceraian pada Agustus, sekitar delapan bulan setelah dia menikah dengan Cyrus.

Keduanya belum punya anak, dan tidak ada yang meminta tunjangan pasangan. Berdasarkan data dokumen, alasan perceraian mereka adalah perbedaan yang tak bisa diselesaikan.

Dalam pernyataan yang mengumumkan perceraian mereka, baik Liam maupun Miley mengatakan mereka memilih fokus pada diri sendiri dan karirnya. Namun, mereka akan tetap jadi "orangtua berdedikasi untuk semua hewan peliharaan yang mereka rawat."

Penyanyi "Wrecking Ball" dan aktor "Hunger Games" menghabiskan waktu secara sporadis sebagai kekasih hampir satu dekade sebelum mereka menikah pada Desember 2018.

Sehari setelah Hemsworth mengajukan cerai, Cyrus lewat cuitan di Twitter membantah bahwa perselingkuhan adalah penyebab perpisahan mereka.

"Saya bisa mengakui banyak hal tapi saya tidak membantah untuk mengakui pernikahan saya berakhir karena perselingkuhan," tulis Cyrus di salah satu cuitannya.

"Liam dan saya telah bersama selama satu dekade. Saya pernah bilang dan ini memang benar sampai sekarang, saya mencintai Liam dan akan terus mencintainya."

Baca juga: Miley Cyrus harus bayar 300 juta dolar AS untuk gugatan hak cipta

Baca juga: Miley Cyrus akan kolaborasi dengan Cody Simpson

Baca juga: Liam Hemsworth tahu soal perpisahannya dengan Miley dari media sosial

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar