Jakarta (ANTARA) - Acara Jakarta Ramadhan Festival 2022 yang akan diselenggarakan di Mall of Indonesia (MOI) pada 20 April - 8 Mei 2022 akan menghadirkan acara mulai dari bazaar, ceramah, peragaan busana hingga pameran seni. Ajang bertema "Vibrant Halal Lifestyle" ini dihelat oleh lembaga konsultasi Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC), Indonesia Syiar Network (ISN) dan Komunitas Penggiat Syiar Islam.

"Kami ingin menghadirkan halal lifestyle yaitu gaya hidup yang sesuai menurut syariat islam, konsumen muslim dapat dengan mudah mendapatkan produk dan jasa yang sesuai dengan gaya hidup halal," kata Board of Member IHLC, Ria R. Christiana dalam keterangan resmi, Rabu.

Ria mengatakan, acara ini jadi momen untuk membangkitkan lagi pelaku UMKM yang turut terdampak COVID-19, sekaligus wadah bertukar pikiran dan berbagi ilmu bermanfaat. Pengunjung bisa menemui gerai-gerai dari UMKM yang menghadirkan produk fesyen, aksesoris, serta makanan dan minuman.

Jakarta Ramadhan Festival 2022 juga menyuguhkan acara interaktif bersama narasumber, tempat konseling serta dan One Day Khatam Al Quran dengan menghadirkan nuansa Turki menargetkan 28.000 pengunjung pada hari kerja dan 35.000 pengunjung pada akhir pekan.

Marketing Communication Manager Mall Of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho, mengatakan pihaknya senang bisa bekerjasama menyelenggarakan ajang ini.

"Mall of Indonesia menyambut Ramadhan dengan serangkaian kegiatan menarik dan dengan perasaan penuh suka dan cita dengan mengisi ragam aktifitas islami. Jakarta Ramadhan Festival 2022 akan menyemarakkan Bulan Ramadhan dengan ragam kegiatan yang bersifat syiar dan syair," tutup Wahyu.

Baca juga: 5 inspirasi olahan selai kacang untuk menu buka puasa dan sahur

Baca juga: Clubhouse hadirkan ragam "Room" spesial Ramadhan

Baca juga: Menu Ramadhan - Puding sutra buah lengkeng agar sahur semakin segar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022