Jakarta (ANTARA) - Vivo, salah satu jenama ponsel pintar, bersiap menghadirkan seri terbarunya di Indonesia yaitu T series yang merupakan generasi terbaru dan dijanjikan memiliki performa kencang dan cepat.

Untuk menjadi pembuka, vivo T1 Series 5G diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia yang disiapkan dapat mengakomodir berbagai kebutuhan.

"Kehadiran vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka. Kami berharap lewat varian smartphone terbaru vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal, dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” ujar Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam keterangan tertulisnya dikutip, Jumat.

Baca juga: Vivo V23 5G series rilis di India dengan fitur panel berubah warna

Dengan mengusung "Get. Set. Turbo", vivo T1 series disebut akan mengisi pasar kelas menengah dan menargetkan posisi terbaik.

Adapun dua produk perdana yang akan dibawa ialah vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G yang masing- masing ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G 5G dan Dimensity 810 5G.

vivo T1 Pro 5G diperkirakan akan mengisi pasar di segmen harga Rp4-5 juta sementara untuk vivo T1 5G akan mengisi pasar di segmen harga Rp3-4 juta.

Kedua produk itu diciptakan dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung aktivitas yang padat dan membutuhkan smartphone dengan performa unggulan.

“vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Produk ini akan dirilis secara resmi oleh vivo di Tanah Air pada 25 April 2022 dan dapat disaksikan di kanal- kanal digital melalui YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook vivo Indonesia.

Baca juga: vivo X Fold diprediksi lebih murah dari Galaxy Z Fold3

Baca juga: Bocoran vivo X Fold semakin menyebar jelang perilisan

Baca juga: Vivo Y15s dirilis di India dengan Helio P35 dan Android 11 Go Edition

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022