Jakarta (ANTARA) - Perusahaan rintisan makanan dan minuman Haus! meresmikan gerai flagship pertama di pusat perbelanjaan legendaris Indonesia, Mal Sarinah, yang baru dibuka setelah renovasi sejak 2020. Gerai flagship ini menandai hadirnya gerai Haus! ke 176 di seluruh Indonesia.

Gerai ini menawarkan deretan minuman segar dan berbagai cemilan andalan, mulai dari menu minuman seperti Thai Tea, Choco Lava Milo dan Boba Brown Sugar Fresh Milk, lengkap dengan aneka roti serta cemilan pedas dari lini produk Ganjel Roti dan PedesCyin.

Baca juga: The Gade Coffee hadir di Sarinah

“Sebagai salah satu brand kekinian asli Indonesia, kami turut bangga telah mendapatkan kesempatan untuk membuka gerai di salah satu tempat ikonik bangsa Indonesia seperti Sarinah ini. Sejak dulu Sarinah selalu identik dengan semangat promosi brand lokal dan ini menjadi kesempatan baik bagi bisnis ‘Haus!’ untuk bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujar CEO & Co-Founder ‘Haus!’ Gufron Syarif, dalam keterangan resmi, Sabtu.

Sarinah yang resmi beroperasi sejak 21 Maret lalu dengan wajah baru, telah berevolusi menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang mengusung tema "community mall" dengan harapan menjadi tempat anak muda dan komunitas untuk berkumpul bersama. Selain itu, dengan mengangkat slogan "The Window of Indonesia", mal tersebut menghadirkan ruang kreativitas bagi masyarakat untuk menemukan produk-produk dalam negeri. Hal ini sejalan dengan semangat lokalitas dan perjuangan sejarah Sarinah dalam memberikan panggung bagi karya unggulan khas Nusantara.

Konsep "Nusantara" yang menjadi tema utama Mal Sarinah juga diimplementasikan pada dekorasi gerai Haus!. Konsumen akan disambut dengan nuansa hangat dari penggunaan dekorasi anyaman dan tekstur kayu.

Gufron berharap dapat mewakili jenama lokal karya anak bangsa yang menawarkan produk berkualitas premium dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Haus! menargetkan ekspansi agresif untuk menambah sekitar 338 gerai baru pada 2022.

Pada Ramadhan tahun ini, jenama tersebut menghadirkan varian produk bertajuk Ramadan Series yang tersedia hingga Mei 2022. Pilihan produk eksklusif tersebut antara lain adalah Ice Coco Pandan, Ice Coco Melon, Ice Cream Coco Pandan, Roti Bakar Nanas dan Roti Bakar Kacang.



Baca juga: Rasa khas Jepang lewat produk baru HAUS! dan Dagelan

Baca juga: LPEI berkolaborasi dengan Sarinah lepas ekspor ikan tuna UMKM

Baca juga: Menteri BUMN: Sarinah jadi wadah komunitas kolaborasi dan berkarya

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022